adsense

Thursday, June 25, 2015

Friend Chicken

Guruku bertanya kepada kami tentang apakah binatang kesukaanku, dan aku menjawab, "Fried Chicken." Dia berkata kepadaku bahwa aku ini tidak lucu, tetapi aku rasa guruku tidak sepenuhnya benar, karena seluruh kelas tertawa mendengar jawabanku.

Orang tuaku selalu berkata kepadaku untuk selalu Jujur, dan inilah aku. Fried Chicken adalah binatang favoritku, Aku kemudian menceritakan apa yang terjadi di sekolah kepada ayahku. Kata ayah, mungkin Guruku adalah seorang anggota Kelompok Penyayang Binatang, mereka adalah suatu kelompok yang SANGAT menyayangi binatang. Aku juga menyayangi binatang, terutama, ayam, babi, dan sapi.

Besoknya, guruku menyuruhku ke ruang kepala sekolah. Aku bercerita kepada Bapak Kepala Sekolah tentang apa yang terjadi. Kepala Sekolah juga tertawa mendengar ceritaku. Kemudian dia berkata kepadaku agar tidak mengulangi japa yang aku lakukan kemarin.

Hari berikutnya, Guruku bertanya kepada kami apakah binatang HIDUP yang paling kami sukai? Aku berkata kepadanya bahwa binatang favoritku adalah Ayam. Guruku bertanya kepadaku, "Mengapa ?", sama seperti yang dia tanyakan kepada anak-anak yang lain. Jadi aku berkata kepadanya bahwa hanya Ayamlah yang dapat dibuat menjadi Fried Chicken. Kemudian Guruku membawaku kembali ke ruang Bapak Kepala Sekolah. Dia tertawa, dan kemudian memintaku untuk tidak melakukannya lagi. Aku binggung, Orang tuaku mengajariku untuk berkata jujur, tetapi Guruku tidak menyukai apa yang aku lakukan.

Sekarang, Guruku meminta kepada kami untuk menyebutkan orang terkenal yang sangat kami kagumi. Dan jawabnku adalah, "Colonel Sanders."
Tebaklah, dimana aku sekarang



Note :
Colonel Harland David Sanders (September 9, 1890 – December 16, 1980) adalah seorang bisismen dari America, dikenal sebagai Penemu makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) dan akhirnya menjadi seorang Ambassador di perusahaannya dan Symbol KFC.

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism