adsense

Sunday, June 14, 2015

Nasib Koruptor

Pada suatu hari, seorang pria sedang berjalan menyusuri pantai dan tanpa sengaja pandangan matanya terarah kepada sebuah lampu tua yang berbentuk aneh. Tiba tiba dia teringat tentang kisah aladin dan lampu ajaib, dan kemudian, dengan iseng, pria itu menggosok-gosok lampu itu. Diluar perkiraan, ternya itu adalah lampu ajaib. Seorang Jin keluar dari dalam lampu itu kemudian memberi sebuah salam penghormatan dan berkata, "Terimakasih telah membebaskanku dari lampu itu, sebagai balasannya, aku akan mengabulkan tiga buah permintaanmu." Pria itu tampak sangat senang.

"Tetapi keajaiban-ku memiliki sebuah syarat." Lanjut jin itu.
"Apa syaratnya?" tanya pria itu, sambil memandang dengan curiga ke arah jin itu.
"Untuk setiap permintaan yang engkau ucapkan, semua koruptor di dunia akan mendapatkan Dua Kali Lipat dari apa yang engkau minta." Jawab Jin itu.
"Baiklah! Itu tidak masalah buatku." jawab pria itu.




"Apa permintaan pertamamu?" tanya Jin itu.
"Aku selalu ingin mempunyai mobil Ferrari!" jawab pria itu, yang kemudian terdengan suara 'Poof', sebuah Ferrari muncul dihadapannya.
"Sekarang, semua Koruptor diseluruh dunia juga mendapat Dua buah Ferrari seperti ini." Kata Jin itu, "Apakah permintaanmu selanjutnya?"

"Aku pikir uang satu juta dollar akan cukup bagiku,." jawab pria itu, yang disusul dengan bunyi 'Poof', beserta uang satu juta dollar tertata rapi dihadapan pria itu.
"Sekarang, setiap koruptor di dunia juga mendapatkan Dua Juta Dollar, mereka sekarang menjadi jauh lebih kaya." Kata jin itu mengingatkan. "Dan sekarang, Apakah permintaan terakhirmu?"

Pria itu terlihat berfikir keras dan cukup lama, dan kemudian berkata, "Sudah lama aku menginginkan hal ini, semoga engkau dapat mengabulkannya. Aku Ingin Mendonorkan salah satu Ginjalku."


Note : Bukankah manusia hanya memiliki dua buah ginjal? Lol.

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism