adsense

Friday, June 19, 2015

Si Pengacara Part III

Seorang Bos Besar suatu mafia menemukan bahwa seorang juru keuangannya telah menggelapkan uang 10 Juta Dollar. Juru keuangannya adalah orang yang tuli. Itulah alasan dari bos mafia itu untuk mempekerjakannya, dengan suatu perhitungan; juru keuangan itu tidak akan mendengar percakapan apapun antara bos mafia itu dan klien-nya, sehingga jika suatu saat mereka tertangkap, kesaksian juru keuangan itu tidak akan diperhitungkan di pengadilan.

Ketika bos mafia itu menanyakan kepada juru keuangannya tentang hilangnya uang 10 juta Dollar itu, dia membawa pengacaranya yang mengerti cara menggunakan bahasa isyarat. Bos mafia itu memerintah pengacaranya untuk bertanya, "Dimana uang 10 Juta Dollar yang kamu curi dariku?!"

Pengacara itu kemudian bertanya kepada juru keuangan itu dengan menggunakan bahasa isyarat.
Juru Keuangan itu membalas isyaratnya yang berbunyi, "Aku tidak tahu apa yang engkau bicarakan."

Pengacara itu kemudian berkata kepada Bos Mafia, "Dia bilang, dia tidak mengetahui apa yang anda bicarakan."
Bos mafia itu kemudian mengeluarkan sebuah pistol, menempelkannya di pelipis juru keuangan itu, dan berkata, "Tanyakan Lagi Kepadanya!"


Pengacara itu bertanya lagi menggunakan bahasa isyarat, "Dia akan membunuhmu jika kamu tidak mau mengatakannya!"
Juru keuangan itu menghela nafas tanda pasrah, dan membalas bahasa isyarat itu, "OK! Kamu menang! uang itu disimpan didalam koper coklat, dikubur lumbung padi dirumah keponakanku bernama Enzo, dia tinggal di Queens!"

Bos mafia itu bertanya kepada pengacaranya, "Sekarang, apa yang dia katakan?"
Pengacara itu menjawab, "Dia berkata bahwa anda tidak akan berani menaruk pelatuknya pistolnya."

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism