adsense

Saturday, June 13, 2015

Si Pengacara Part II

Seorang pengacara kidal, yang sangat sukses sedang memparkirkan mobil Lexus barunya di depan kantor yang akan dipamerkan kepada teman temannya nanti. Ketika dia akan keluar dari mobilnya, sebuah truck lewat sangat dekat dengan dirinya dan menyerempet pintu mobilnya yang sebelah kanan hingga terlepas dari engselnya. Pengacara itu dengan segera mengambil HP-nya dengan tangan kirinya dan kemudian memanggil 911. Dalam waktu singkat, polisi muncul untuk memeriksa kejadian itu.

Sebelum petugas polisi sempat bertanya tentang kronologi kejadian itu, si pengacara mulai berteriak histeris. Mobil Lexusnya yang baru saja dia beli kemarin rusak berat di bagian pintunya, dan mobil itu tidak akan pernah kembali seperti seperti sedia kala, tidak peduli seberapa hebat bengkel yang memperbaikinya. Ketika akhirnya pengacara itu tampak mulai tenang dari rasa histerisnya, petugas polisi menggelengkan kepalanya dengan jijik dan setengah tidak percaya,.




"Anda sungguh seorang pengacara Yang Materialistis Pak!" kata polisi itu, "Anda terlalu fokus pada mobil baru anda sehingga anda melewatkan sesuatu yang lebih penting."
"Bagaimana anda bisa berkata seperti itu?" protes pengacara itu.
"Tidak tahukah anda, bahwa tangan kanan anda, mulai dari siku kebawah, juga turut hilang terserempet truck tadi?"Jawab polisi tadi.
"Oh! tidak!!!" Teriak pengacara itu. "Dimana jam Tangan ROLEX-ku?!!"

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism