adsense

Tuesday, April 28, 2015

Computer Canggih

Pada Suatu Hari, disebuah antrian tempat makan, Bob berkata kepada Stanley, ”Tanganku terasa sangat sakit, sebaiknya aku pergi menemui dokter.”

“Dengar Bob, kamu tidak perlu membuang buang uang untuk itu.” Jawab Stan. “Disana ada Komputer pintar yang terletak di kios Wal-Mart. Kamu hanya perlu memberika contuh urine-mu dan computer itu akan memberitahu apa yang salah pada dirimu dan apa yang perlu kamu lakukan untuk mengatasinya. Hanya butuh sepuluh menit untuk melakukannya dengan biaya 10$, jauh lebih murah daripada pergi ke dokter.” 


Jadi, Bob mengisi sebuah botol kecil dengan urine nya dan membawanya ke Wal-Mart. Dia membayar mentransfer 10$, kemudian computer menyala dan meminta contoh urine Bob. Dia menuangkan contoh urinnya ke tempat yang telah tersedia di computer itu. 10 menit kemudian, computer itu mengeluarkan sebuah print out kertas yang bertuliskan; “Anda mengalami Keseleo di tangan. Rendamlah tangan anda dengan air hangat dan hindarilah akitivitas yang agak berat. Tangan anda akan membaik dalam kurun waktu dua minggu. Berikut ini adalah resep obat yang harus anda beli.” 

Malam harinya, ketika sedang berfikir atas betapa hebatnya computer canggih itu, Bob menjadi ingin tahu apakah computer itu dapat diperdaya. Dia mencampur air keran, urine anjingnya, urine dari istrinya dan anaknya, juga sedikit air dari tempat pemancingan ikan favoritnya. Hanya untuk mengetahui apakah computer itu dapat ditipu atau tidak. Kemudian dia kembali ke Wal-Mart, tidak sabar untuk mengetes computer canggih itu. Dia mentransfer 10$, menuangkan contoh urine campuran tersebut, dan menunggu. 

Sepuluh menit kemudian, keluar sebuah print out laporan yang bertuliskan; “1. Air keran anda terlalu kotor, berikan sedikit penjernih air. 2, Anjing anda memiliki penyakit kuku, mandikan dia dengan sampho anti jamur. 3, Anak perempuan anda merupakan pemakai Kokain. Segeralah bawa dia ke tempat rehabilitasi. 4, Istri anda sedang hamil, Anak kembar. Mereka bukan anak kandungmu. Segera Hubungi Pengacara. 5, Jika anda tidak berhenti dari aktivitas memancing, tanganmu tidak akan pernah sembuh"

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism