adsense

Tuesday, April 28, 2015

DOKTER (mekanik dan diet)

Mekanik
Seorang Mekanik sedang memindahkan cylinder-head dari sepeda motor Harley davidso. Tiba tiba dia melihat seorang dokter bedah terkenal yang datang ke bengkelnya. Si dokter bedah itu sedang menunggu kendaraanya di periksa di bengkel tersebut. Mekanik itu berteriak kepadanya, "Hey Doc, ingin melihat ini?"

Dokter bedah itu sedikit terkejut kemudian berjalan mendatangi mekanik yang sedang memperbaiki sepeda motor harley davidson itu. Mekanik itu kemudian berdiri, menyeka tanganya dengan sebuah kain lap yang berada di dekatnya, dan kemudian berkata,"Doc,
lihatlah mesin mesin ini. Aku membuka hatinya, mengeluarkan katup-katup itu, memperbaiki semua kerusakan, dan mengembalikannya kedalam, dan ketika aku selesai, kendaraan ini menjadi seperti kendaraan baru. Jadi Bagaimana bisa aku hanya mendapatkan  $39,675 setiap tahun sedangkan kamu mendapatkan hasil yang sangat banyak (kira kira $1,695,759) padahal pada dasarnya pekerjaan kita sama?

Dokter bedah itu diam, tersenyum dan berbisik kepada si Mekanic itu. "Cobalah melakukan reparasimu dalam keadaan mesin masih menyala, aku jamin penghasilan kita akan sama banyaknya."

Diet
Seorang perempuan terlihat memiliki masalah kegemukan badan, jadi dokternya menyarankan untuk diet.
"Aku ingin anda makan secara teratur selama dua hari, kemuadian lompat satu hari. Ulangi prosedur ini selama 2 minggu. Kemudian ketika kita bertemu, berat badanmu akan berkurang kira kira 5 pounds." kata dokter itu.

Ketika perempuan itu kembali setelah program dietnya selama dua minggu, Dokternya terkejut karena perempuan itu dapat mengurangi berat badannya sebanyak 20 pounds.
"Wow, sungguh hebat!" kata dokter."Apakah kamu mengikuti instruksi ku?
Perempuan itu mengangguk dan berkata,"Ya, aku melakukannya dengan baik, walaupaun aku kira aku akan mati pada hari ketiga."
"Mati karena lapar?" tanya dokter itu.
"Bukan, Mati karna Melompat-Lompat seharian." Jawab perempuan itu.

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism