adsense

Thursday, April 2, 2015

Pelajaran Kehidupan

Pelajaran 1 : Untuk duduk duduk dan tidak melakukan apa-apa, kamu harus duduk di tempat yang tinggi, sangat sangat tinggi (dalam hal ini "Bos") 

Seekor burung gagak sedang duduk di atas pohon, tidak melakukan apapun dalam seharian itu. Seekor kelinci melihatnya, kemudian bertanya, "Mungkinkah bagiku untuk duduk sepertimu tanpa perlu melakukan apa apa? aku capek seharian melompat dan berlari dari kejaran rubah."
Burung gagak menjawab,"tentu saja", Kemudian kelinci itu duduk ditanah, tepat dibawah pohon burung Gagak. Namun tiba tiba, seekor rubah muncul, melompat ke arah kelinci, dan langsung memakannya.

@@@

Pelajaran 2 : "Tahi Kerbau = Bullshit", Bullshit mungkin membawamu ke tempat yang tinggi, tetapi tidak akan pernah mampu membuatmu bertahan disana dengan lama.
 Di sebuah hutan, Seekor burung unta sedang berbincang dengan seekor sapi. "Aku akan sangat senang jika aku bisa memanjat ke atas pohon itu." kata Burung Unta,"tetapi aku tidak mempunyai cukup tenaga"

"Kenapa kamu tidak mencoba sedidkit kotoran (tahi kerbau) ku, didalamnya terdapat banyak nutrisi." jawab kerbau, "para petani sering menggunakan kotoranku untuk memupuk tanaman menjadi subur. Tentu kotoranku juga akan membuatmu menjadi lebih kuat".

Burung unta itu mencobanya sedikit dan ternyata benar, dia merasakan tenaga mengalir dalam dirinya yang membuatnya cuckup kuat untuk naik sampai ke Cabang pertama sebuah pohon. Hari berikutnya, burung unta mencoba naik lagi, kali ini dia makan lebih banyak kotoran kerbau, dan dia bisa naik sampai ke ranting kedua.

Akhirnya, setelah hari ke empat, dengan makan lebih banyak kotoran kerbau, dia dengan bangga bertengger di puncak pohon.Dari kejauhan, Seorang petani yang sedang lewat melihat burung unta itu berada diatas pohon yang tinngi itu, kemudian mengambil senapannya, dan menembak jatuh burung unta itu.

@@@

Pelajaran 3 :  Kamu tidak perlu "Otak" untuk menjadi boss, Asshole pun bisa menjadi Boss, karena " All the other parts did all the work while the Boss just sat and passed out the shit!"

Ketika pertama kali tubuh manusia diciptakan, semua bagian tubuh ingin menjadi Boss. Otak berkata,"Aku harusnya menjadi boss, karena aku mengendalikan seluruh respon dan fungsi seluruh tubuh. Kaki berkata " Kamilah yang seharusnya menjadi boss, karena kami yang membawa otak kemanapun dia mau." Tangan berkata,"Kamilah yang seharusnya menjadi boss, karena kamilah yang melakukan semua pekerjaan dan menghasilkan uang.

Dan semua anggota tubuh pun turut memberikan suaranya, termasuk Paru paru, Jantung, dan mata. Samapai pada akhirnya Dubur (Asshole) berbicara,"Aku juga ingin menjadi boss." Semua bagian tubuh tertawa, bagaimana bisa dubur (asshole) menjadi boss? Hal ini membuat asshole tersingung, dia marah, menutup diri dan menolak untuk bekerja melakukan tugasnya.

Dalam waktu singkat, mata menjadi tertutup rapat, tangan menggengam keras, kaki menyilang, Jantung dan paru paru menjadi panik, dan otak menjadi demam. Ya, itu adalah tanda tanda orang Kebelet Berak.
Akhirnya mereka semua memutuskan untuk menjadikan asshole seorang Boss, dan tubuh bun bisa buang air besar dengan lancar. Semua bagian tubuh kembali melakukan tugasnya masing masing, dan seorang Boss (Asshole) hanya duduk dan Membuang Kotoran
Eventually they all decided that the asshole should be the Boss, so the motion was passed. All the other parts did all the work while the Boss just sat and passed out the shit!

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism