adsense

Thursday, March 12, 2015

Burung Beo

Seorang perempuan bernama Jessie menerima seekor burung beo sebagai sebuah hadiah bertahun tahun yang lalu. Seiring berjalannya waktu, burung beo itu mulai memiliki sikap yang buruk.

Sampai pada suatu saat, setiap kata yang terucap dari paruh burung beo itu adalah kata-kata kasar dan menjengkelkan. Jessie selalu mencoba untuk merubah sikap burung beo itu, dengan memberikan contoh kata-kata sopan setiap harinya, memainkan musik yang lembut dan segala sesuatunya yang Jessie pikir dapat "membersihkan" sikap si burung beo dan membenahi kata-katanya yang "Kasar dan Menjengkelkan". Namun usahanya selalu gagal. Burung beo itu semakin parah setiap harinya.



Akhirnya, Jessie tidak dapat menahan kesabarannya dan membentak si burung beo. Burung itu malah membentaknya kembali.Jessie marah, dia mendorong burung beo itu. Si beo menjadi semakin tidak terkontrol dan kata-katanya menjadi lebih kasar dari sebelumnya.

Kemarahan Jessie memuncak, dia menangkap burung beo itu dan meletakkannya di kulkas. Pada menit pertama, burung itu berteriak-teriak dan memaki-maki. Tetapi kemudian suasana menjadi sepi. Tidak terdengar suara berisik si burung beo.

Jessie dengan cepat membuka kulkasnya, dia takut akan melukai si burung beo. Burung beo itu dengan perlahan hinggap ke tangan Jessie dan berkata,"Mungkin saya telah banyak menyinggung anda dengan kata-kata dan tingkah polah saya yang buruk. Saya dengan tulus dan penuh penyesalan ingin mememinta maaf atas segala tingkah laku saya yang tidak pantas dan saya akan melakukan segala yang saya bisa untuk memperbaiki sikap kasar dan sifat buruk saya."

Jessie terdiam, tidak bisa berkata apa-apa atas perubahan sikap si burung Beo.

Ketika jessie akan bertanya kepada si beo tentang perubahan sikapnya yang drastis itu, si beo berkata, dengan sangat lembut, "Bolehkah saya bertanya tentang apa yang dilakukan ayam kalkun itu padamu?"


@$#^^$**#&^%#^*

Pembaca Masih binggung??? bagian lucunya adalah ; 
Ketika didalam kulkas, tampaknya si beo melihat ada ayam kalkun (yang mati, telah dikuliti, dan dengan leher tersayat) di dalam kulkas. Sehingga si beo takut, bahwa jessie akan melakukan hal yang sama kepadanya. Padahal (mungkin) itu adalah kalkun untuk menu makan malam. :D :D :D

http://www.inspire21.com/stories/humorstories/BirdJokes

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism