adsense

Sunday, March 22, 2015

Permasalahan Pendukung Tim

Seorang anak laki-laki sedang mengendarai sepedahnya di daerah Ojus, Florida. Anak itu melihat seorang temannya sedang diserang oleh anjing bulldog yang besar. Anak laki-laki itu melompat dari sepdahnya ke atas punggung anjing bulldog itu. Setelah menarik lepas gigitan anjing bulldog dari kaki temannya, dia mencekik anjing bulldog itu sampai mati.

Seorang editor sebuah koran lokal, tanpa sengaja menyaksikan kejadian itu dan segera memanggil ambulan dengan telepon genggamnya, kemudian berlari ke arah sang pahlawan tadi dan berkata,"Nak, itu adalah tindakan paling berani yang pernah aku saksikan selama ini. Besok kamu akan menjadi berita utama di koranku. Judulnya akan seperti ini,"Pendukung dari Tim Miami adalah seorang pahlawan; dia mempertaruhkan nyawanya untuk menolong temannya dari serangan anjing buldog yang ganas."


"Terimakasih, tetapi aku bukan pendukung tim Universitas Miami." Kata anak laki-laki itu.
"Kalau begitu Headline korannya akan berbunyi; Pendukung Tim Florida menyelamatkan hidup temannya
 dari serangan Anjing Bulldog." tambah Editor itu.
"Tetapi aku bukan pendukung Tim Florida." Jawab anak itu.
"Baiklah, maka judulnya akan seperti ini; Pendukung tim FSU telah menyelamatkan hidup temannya." Kata Editor itu.
"Saya juga bukan Pendukung tim FSU" jawab anak itu.
"Lalu apakah tim favoritmu?!" tanya si editor dengan sedikit jengkel.
Anak laki-laki itu tersenyum lebar dan menjawab,"Georgia Bulldogs!!"

Esok paginya, sebuah koran lokal dicetak dengan Headline bertuliskan "SEEKOR ANJING KESAYANGAN DIBANTAI OLEH SEORANG ANAK NAKAL."

Note ; awalnya saya bingung dimanakah letak kelucuan di cerita ini, tetapi kemudian ditemukan fakta bahwa; sang EDITOR koran sebenarnya SANGAT MEMEBENCI TIM GEROGIA BULLDOGS.

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism