adsense

Saturday, March 14, 2015

Kemah penuh Misteri

Sherlock Holmes dan Dr. Watson sedang berkemah. Setelah kenyang makan malam, mereka tertidur lelap. Beberapa jam kemudian, Holmes terbangun, membangunkan sahabatnya.

Holmes berkata,"Watson, lihatlah ke atas dan katakan apa yang kamu lihat."

Watson berkata,"Aku melihat pemandangan yang fantastik dari bintang-bintang yang tidak terhitung jumlahnya."

Holmes,"Apakah yang dapat kamu simpulkan pernyataanmu itu?"

Watson  berfikir sejenak, dan berkata;
"Secara Astronomis, itu berarti terdapat jutaan galaxy dengan milyaran planet di atas sana."
"Secara Astrologi, menurut saya planet saturnus di atas itu termasuk gugus bintang Leo."
"Secara Horologi, menurut perkiraan saya, sekarang adalah jam 3.15 pagi."
"Secara Theologi, Saya dapat melihat bahwa Tuhan itu sungguh maha kuasa. dan..."
"Secara Meteorologi, saya rasa besok akan menjadi hari yang cerah."
"Bagaimana menurutmu holmes? apakah kesimpulanmu?"

Holmes terdiam sejenak, kemudian berkata,"Oh, watson,.. taukah kamu, bahwa seseorang telah mencuri TENDA kita?!"

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism