adsense

Tuesday, March 10, 2015

Hari yang Buruk II (sepertinya ini kisah nyata)

  1. Biaya rata-rata rehabilitasianjing laut setelah tumpahnya minyak Exxon Valdez di alsaka mencapai $80.000. Pada sebuah upacara khusus, dua buah anjing laut hasil rehabilitasi di bebaskan ke alam liar di tengah-tengah sorak-sorai dan tepok tangan dari para penonton. Satu menit kemudian, di depan mata semua orang, Seekor paus pembunuh melahap keduanya.
  2. Seorang perempuan pulang ke rumah dan menemukan suaminya di dapur, tampak kejang-kejang dengan sesuatu yang tampak seperti kabel panjang menjalar dari pinggangnya ke arah kompor listrik. Dengan maksud untuk menjauhkan suaminya dari arus listrik yang mematikan, dia memukul suaminya (ke samping untuk menjauhkan suaminya dari kabel panjang) menggunakan papan kayu yang berada di belakang pintu, dan berakibat patahnya lengan suaminya. Sampai saat kejadian itu, si suami sedang asyik mendengarkan Walkman nya sambil berjoget patah-patah.
  3. Dua pendukung Hak-hak binatang sedang melakukan protes mengenai kekejaman mengiririm babi ke tempat jagal hewan di Bonn, Germany. Tiba tiba, sekitar 2.000 babi, kabur melewati sebuah pagar rusak dan berlarian berbondong-bondong ke arah kedua orang pendukung itu, menginjak-injaknya hingga meninggal.
  4. Teroris Iraq, Khay Rahnajet, tidak membayar dengan utuh dalam pengiriman surat bom. Surat itu dikembalikan dengan sebuah stempel "Dikembalikan kepada pengirim". Lupa bahwa isinya adalah bomb, dia membukanya dan (dia) hancur berkeping keping.

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism