adsense

Wednesday, March 18, 2015

Guru dan Muridnya

Nice Teacher
Guru : "Kenapa kamu terlambat?"
Murid : "Saya tidak terambat bu, kelasnya keburu dimulai sebelum saya sampai disini"


Guru : "Maria, bukalah peta dan temukan Amerika Utara. "
Maria : "Ini Bu guru."
Guru : "Betul, Sekarang, Anne, siapakah Penemu Amerika Utara"
Anne : "Maria, Bu guru"

Guru : "Glenn, bagaimana caramu mengeja CROCODILE? "
Glenn: "K_R_O_K_O_D_I_A_L."
Guru : "Tidak, Itu salah."
Glenn: "Mungkin itu salah bu, tetapi memang begitulah saya mengejanya. Itu yang ibu tanyakan tadi, kan?"


Teacher : Donald, what is the chemical formula for water?
Donald : H I J K L M N O.
Teacher : What are you talking about?
Donald : Yesterday you said it's H to O (H20).
Guru : "Kenapa celanamu selalu kotor?!."
Glenn: "Apa boleh buat bu. Saya jauh lebih pendek dari ibu guru"

Teacher : Millie, give me a sentence starting with 'I.'
Millie : I is...
Teacher : No, Millie... Always say, 'I am.'
Millie : All right... 'I am the ninth letter of the alphabet.'


Teacher : "George Washington tidak hanya memotong pohon cherry ayahnya dengan Kapak, tetapi dia juga mengakui bahwa dia pelakunya. Sekarang Luis, taukah kamu kenapa ayah George Washington tidak menghukumnya?"
Luis : Karena George masih memegang Kapak-nya di tangan.
Penulis : (Saya yakin jawaban yang benar adalah "Karena George Telah berkata Jujur")


Guru : "Simon, katakan dengan jujur, apakah kamu selalu berdoa sebelum makan?"
Simon : "Tidak bu guru. Saya tidak perlu berdoa, karena Ibuku adalah seorang Koki yang hebat.


Guru : "Tomy, karangan kamu yang berjudul "Anjingku" itu sama persis dengan karangan milik kakakmu. Apakah kamu menyalinnya?"
Tommy : "Tidak bu, Itu adalah karangan mengenai anjingyang sama.


Guru : "Harold, disebut apakah orang yang selalu berbicara, padahal orang sudah tidak tertarik lagi atas apa yang dibicarakan."
Harold : "Guru. Ya kan?"
Penulis : (Saya yakin jawaban yang benar adalah "Pembaca berita atau Komentator")

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism