adsense

Friday, March 6, 2015

GENERASI TUA

Sepasang kakek-nenek yang berusia sekitar sembilan puluh-an tahun mengeluhkan permasalahan mengenai daya ingat. Mereka memutuskan untuk periksa ke dokter. Dokter mengatakan bahwa scara fisik mereka berdua sehat, namun mereka sebaiknya mulai mencatat segala sesuatunya untuk membantu memperkuat daya ingat.
Malam harinya ketika mereka sedang menonton TV, si Kakek berdiri dari kursinya.
"Kamu mau kemana?" tanya Nenek.
"Ke dapur." jawab Kakek.

"Maukah kamu membawakanku semangkok es krim?"
"Tentu."
"Tulislah di kertas agar kamu tidak lupa." pinta Nenek
"Tidak usah, aku bisa mengingatnya."
"Ah, aku juga ingin buah stroberry, taruhlah di atas es krimnya, ya? Lebih baik kamu menuliskannya karena mungkin kamu akan lupa.
"Saya bisa mengingatnya! kamu ingin semangkuk es krim dengan stroberry kan?" Jawab Kakek.
"Iya iya, kalau begitu tolong tambahkan krim juga di atas es krim ku. Aku yakin kamu pasti akan lupa, jadi sebaiknya kamu tulis saja." Tambah Nenek
Dengan jengkel si Kakek menjawab, " Aku tidak akan menulis karena saya bisa mengingatnya!!! Cukup?! Semangkuk es krim dengan stroberry dan krim, ya kan?!" Kemudian si kakek berjalan denggan menggerutu ke arah dapur.

Setelah 20 Menit, si Kakek kembali dari dapur dan memberikan sepotong daging sapi dan telur. Si nenek memandang sejenak, berfikir, kemudian berkata ,. "Kamu lupa membawa roti ku ya?"

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism