adsense

Saturday, March 28, 2015

KECELAKAAN KECIL

Moose
Dua orang pemburu, keduanya merupakan seorang professor di Universitas Georgia, menyewa seorang pilot lulusan Universitas Tennessee untuk mengantarkan mereka ke Kanada untuk berburu Moose. Mereka berhasil menembak 4 ekor rusa dan berniat membawanya pulang.

Ketika mereka mulai menaikkan hasil buruannya ke pesawat, pilot itu mengatakan kepada kedua professor itu bahwa pesawatnya hanya kuat mengangkat 2 ekor Moose saja.


Kedua professor itu sangat keberatan, dan berkata,"Tahun lalu, kami mendapatkan 4 moose, dan pilot pesawat kami dulu memperbolehkan kami membawa 4 moose ke dalam pesawat, dengan pesawat yang sama dengan kepunyaanmu."

Dengan Enggan, pilot itu menurut dan keempat Moose itu pun dinakkan ke pesawat. Sungguh sial, walaupun dengan kekuatan penuh, pesawat kecil itu tidak dapat menahan muatan yang terlalu berat dan terjatuh beberapa menit setelah tinggal landas.

Salah seorang professor itu memanjat naik di reruntuhan peswat dan bertanya kepada professor yang lainnya."Tahukah dimana kita sekarang?"
"Aku pikir, kita berada sangat dekat dengan tempat pesawat kita jatuh tahun lalu." Jawab temannya.

****
Dua orang murid, yang seorang berasal dari sekolahku dan yang lainnya berasal dari sekolah Rival (Saingan) ku, keduannya terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil. Murid dari sekolah Rival datang mendekati murid dari sekolahku dan menawakan penyelesaian secara damai. Murid dari sekolahku pun menjawab,"Tahukah kamu? aku menyadari stiker sekolahmu di bumper depan mobilmu. Sekolah kita telah bermusuhan selama bertahun-tahun. Aku pikir ini adalah saat yang baik bagi kita untuk mengakhiri permusihan ini. Bagaimana kalau kita bersulang atas nama persahabatan?"

Murid dari sekolah Rivalku tampaknya menyetujui ide itu, dan kemudian, murid dari sekolahku pergi mengambil 6 pak kaleng bir dari bagasinya. Murid dari sekolah Rival membuka satu buah, dan meminumnya dengan lahap, kemudian melihat ke arah murid dari sekolahku dan bertanya,"Kamu tidak minum?". Murid dari sekolahku menjawab,"Tidak usah, aku pikir, aku akan menunggu mobil patroli polisi saja." 

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism