adsense

Friday, May 1, 2015

Anjing yang Bisa Berbicara

Seorang pria sedang mengendarai mobilnya di seputar Tennessee dan melihat papan pengumuman di depan sebuah rumah; "DIJUAL, seekor anjing yang bisa Berbicara.

Pria itu merasa tertarik untuk melihatnya. Dia berhenti dan menekan bel pintu. Pemilik rumah pun keluar dan berkata kepadanya bahwa anjing itu ada di halaman belakang. Pria itu pergi menuju halaman belakang dan melihat seekor anjing Labrador retriever sedang duduk disana.

"Apakah kamu bisa berbicara?" Tanya pria itu.
"Ya." jawab si anjing.
"Jadi, apakah kamu punya sebuah cerita untukku?" tanya pria itu lagi.
Anjing itu memandang ke langit dan berkata, "Hmm,. Aku mengetahui bahwa aku bisa berbicara semenjak aku masih sangat muda. Aku ingin membantu pemerintah, jadi aku berkata kepada CIA tentang keahlianku, dan dalam waktu singkat, mereka memerintahkanku untuk pergi berpindah pindah antar negara. Aku duduk didalam ruangan bersama para mata-mata dan para pemimpin dunia, karena tidak akan ada orang yang mengira bahwa seekor anjing akan ikut mendengarkan apa yang mereka bicarakan. Aku merupakan mata mata yang paling bisa diandalkan pada saat saat seperti itu."

Anjing itu kemudian meneruskan ceritanya, "Namun berpindah pindah antar negara sungguh melelahkan, jadi aku memutuskan untuk keluar dari CIA dan hidup menetap. Aku kemudian Mendaftar untuk bekerja di subuah Airport sebagai satuan pengamanan yang tugas utamanya adalah penyamaran yang mengawasi orang orang dengan perilaku mencurigakan dan mendengarkan apa yang mereka bicarakan. Aku berhasil membongkar sebuah penyelendupan narkoba dan kemudian aku dianugerahi beberapa mendali. Aku menikah, memiliki beberapa ekor anak, dan sekarang aku sudah pensiun."

Pria itu terpana mendengar cerita si anjing. Dia segera masuk ke rumah si pemilik dan bertanya apakah dia boleh memiliki anjing itu.
"10 $" kata si pemilik.
"Hanya 10$? Anjing itu sungguh menakjubkan, Mengapa anda mau menjualnya dengan begitu murah?" Tanya pria itu heran sambl mengeluarkan uang dari dompetnya.
"Because he's a liar. He never did any of that stuff."
"Karena Anjing itu Pembohong. Dia tidak pernah melakukan hal itu sama sekali." jawab si pemilik dengan santai.

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism