adsense

Monday, May 11, 2015

Harapan?

Tiga orang sahabat terlibat dalam suatu kecelakaan maut yang mengakibatkan mereka meninggal bersama. Mereka bertiga dikenal sebagai orang yang suka berbuat baik didalam kehidupannya, Jadi Tuhan berencana  memasukkan mereka bertiga ke surga.

Di surga mereka bertika menjalani masa orientasi. Pada saat itu, mereka ditanya sebuah pertanyaan yang sama, "Ketika kamu berada di peti jenazah, dan semua keluarga beserta temanmu berduka atas kepergianmu, apa yang paling ingin kamu dengarkan pada saat itu?"

Orang pertama menjawab, "Aku ingin mendengar mereka berkata bahwa aku adalah dokter terhebat yang pernah mereka temui dan seorang kepala terhebat yang pernah ada."

Orang kedua melanjutkan, "Aku ingin mendengar bahwa aku merupakan seorang suami yang hebat dan juga seorang guru yang membuat perubahan besar kepada murid-muridnya di kemudian hari."

Orang ketiga pun tidak mau kalah,"AKu rasa, Aku ingin mendengar mereka berkata,'Lihat!! dia bergerak!"

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism