adsense

Wednesday, May 13, 2015

Bermain Ski

Pada waktu liburan disebuah tempat Ski dengan suhu yang sangat bagus, dibawah 12 Celcius Salah seorang perempuan di group berkata kepada suaminya bahwa ia sangat ingin ke toilet. Suaminya berkata agar perempuan itu tidak perlu khawatir, dan menjelaskan bahwa diatas lift sky, nantinya akan terdapat toilet dengan fasilitas khusus menggunakan bubuk sebagai pengganti air yang disediakan khusus untuk wanita.

Ternyata si Suami salah, tidak ada ruangan seperti itu di atas lift. Perempuan itu semakin tidak dapat menahan keinginanya untuk mencari toilet. Anda bisa membayangkan bagaimana rasa sakit yang dialami perempuan itu. Suhu udara yang sangat dingin, dibawah 12 Celcius, bukanlah menjadi suatu masalah di depan keinginan itu.

Perempuan itu terlihat tidak dapat menahan keinginanya. Suaminya, mengetahui kejadian ini, menyarankannya untuk pergi agak ketengah hutan, agar menyalurkan hasratnya di tengah hutan itu, dengan pakaian dan warna sekeliling yang serba putih akan menjadi kamuflase yang sempurna, sehingga orang orang tidak akan mengetahu apa yang dilakukan perempuan itu.

Kemudian perempuan itu menuju ke arah tepi hutan, membuka celananya dan bersiap melakukan agendanya. Jika anda pernah ber-ski dan berhenti di sebuah turunan, maka anda akan mengetahu disana terdapat cara yang benar dan cara yang salah untuk memposisikan papan ski sehingga anda akan tetap diam ditempat dan tidak tergelincir turun.

Perempuan itu tidak sengaja berada pada posisi ski yang salah. Hal ini berakibat fatal, bahkan pada saat yang sangat memalukan. Tanpa peringatan, perempuan itu meluncur kebelakang, tanpa terkendali melewati pohon pohon dan keluar dari daerah hutan itu ke sebuah tempat terbuka dan terus meluncur dengan cepat.

Perempuan itu masih terus meluncur dalam keadaan celananya berada diantara kedua lutunya. Hal ini menjadi tontonan para pemain Ski lainnya. Akhirnya perempuan itu menabrak sebuah tiang lift ski dan terjatuh dengan sangat kasar.

Berita buruknya adalah, perempuan itu mengalami patah tulang lengan dan tidak dapat menutup celana ski nya. Setelah beberapa waktu, suaminya datang, mengakhiri kejadian memalukan istrinya, kemudian membawanya ke pos terdekat dan dengan segera memanggil tim medis untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

Dalam IGD perempuan itu mendapatkan seorang teman sekamar yang baru saja dimasukkan kedalam ruangan. Seorang pria, dengan patah tulang kaki dibaringkan di tempat tidur sebelahnya.
"Bagaimana tulang kakmu bisa patah?" tanya perempuan itu bermaksud memulai percakapan. 
"Aku baru saja melihat hal gila." jawab pria itu. "Saat itu aku sedang berada di atas lift ski, dan tiba tiba aku tidak dapat mempercayai apa yang aku lihat. Ada seorang perempuan gila yang berseluncur kebelakang, dia kehilangan kendali dan terus melaju menuruni pegunungan dengan bagian keadaan telanjang di bagian bawahnya. Aku memutar badanku agar bisa melihat lebih jelas lagi, karena terlalu bersemangat, aku tergelincir dari lift ski-ku, dan terjatuh dengan sangat keras."
"Jadi,. Apa yang membuat lenganmu patah?" balas pria itu.

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism