adsense

Saturday, May 9, 2015

Kucing dan Tikus di surga

Seekor kucing mati dan dikirim ke surga. Tuhan menemuinya di pintu gerbang dan berkata,"Selama ini kamu telah menjadi kucing yang baik. Aku akan mengabulkan satu buah pertintaanmu, silahkan kamu sebutkan apapun yang kamu inginkan."
Kucing itu terlihat berfikir sejenak, kemudian berkata,"Sepanjang hidupku aku hanya hidup di ladang dan tidur di lantai kayu yang keras. Aku sangat menginginkan bantal yang empuk untuk tidurku."
"Akan aku kabulkan keinginanmu." dan dengan segera muncullah sebuah bantal besar yang sangat lembut.

Beberapa hari kemudian, enam ekor tikus terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan mereka semua dikirim masuk ke dalam surga. Tuhan menemui keenam tikus itu dan menanyakan hala yang sama seperti yang telah ia tanyakan kepada si kucing.
Tikus itu berkata,"Kami telah berlari seumur hidup kami. Lari dari kucing, anjing dan juga dari manusia yang mengejar kami sambil membawa sapu. Jika kami memiliki sepatu roda, tentu kami tidak akan berlari lagi dari mereka. "Kukabulkan permintaanmu." Jawab tuhan. Keenam tikus itu sangat senang menemukan bahwa mereka telah memakai sepatu roda, yang kemudian mengucapkan terimakasih dan meluncur masuk menuju surga.

Sekitar satu minggu kemudian, Tuhan memutuskan untuk mengunjungi si Kucing. Ia melihat kucing itu sedang tertidur lelap diatas bantalnya yang lembut. Tuhan dengan lembut membangunkan si kucing dan bertanya, "Apakah semuanya baik baik saja? Apakah kamu senang?"
Si kucing menjawab,"Oh, semuanya sungguh indah. Aku tidak pernah sebahagia ini dalam hidupku. Bantal ini sungguh lembut, dan Makanan kecil ber-roda yang engkau kirimkan dengan roda dibawahnya itu sungguh sangat lezat!"

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism