adsense

Tuesday, May 5, 2015

Seorang Ayah (Dulu dan sekarang)

Pada tahun 50'an, seorang ayah berdoa agar anaknya akan belajar bahasa inggris. Sekarang, seorang ayah berdoa agar anaknya bisa berbicara inggris.

Pada tahun 50'an, Jika seoranag ayah membangun sebuah rumah untuk tempat tinggal keluarganya, dia termasuk ayah yang berhasil. Sekarang, bukan hanya rumah, tetapi juga kolam renang dan garasi mobil, dan semua itu belum menjadikan seorang ayah yang berhasil, itu hanyalah sebuah rumah rekreasi.

Pada tahun 50'an, Seorang ayah akan menunggu dokter keluar dari ruang persalinan dan bertanya apakah bayinya perempuan atau laki laki. Sekarang, seorang ayah harus memakai baju pelapis, tahu bagaimana cara bernafas, dan memastikan bahwa battrey Handycam sudah terisi penuh.

Pada tahun 50'an, seorang ayah memberikan baju kesayangannya kepada annaknya. Sekarang, anak anak bahkan tidak akan mau menyentuh pakaian ayahnya ketika habis berolah raga.

Pada tahun 50'an, seorang ayah dapat mengandalkan ayahnya untuk meneruskan bisnis keluarga. Sekarang, seorang ayah akan berdoa agar anaknya segera lulus dari kuliahnya kemuadian minta diajari cara menggunakan komputer dan memasang VCD.

Pada tahun 50'an, seorang ayah membangunkan anaknya dengan lembut dan berbisik,"Bangun, waktunya berangkat ke sekolah." Hari ini, anak anak akan membangunkan ayahnya dengan kasar pada jam 4 a.m. dan berteriak, "Bangun yah! sekarang waktunya latihan sepakbola."

Pada tahun 50'an, seorang ayah berdoa agar anaknya akan belajar bahasa inggris. Sekarang, seorang ayah berdoa agar anaknya bisa berbicara inggris.

Pada tahun 50'an, seorang ayah akan memberikan satu pak buku tulis di hari ulang tahun anaknya, dan anaknya akan sangat senang. Sekarang, seorang ayah akan menghabiskan $ 30 di sebuah toko maian untuk membeli sebuah game "nitendo" dan anaknya akan berkata, "Yah, tapi aku menginginkan Play Station2".

Pada tahun 50'an, seorang ayah pulang dari tempat kerjanya dan menemukan istri beserta anak anaknya tengah menunggu di meja makan untuk makan malam bersama. Sekarang, seorang ayah akan pulang kerumah dan menemukan sebuah pesan bertuliskan; Jimmy's ada kegiatan basket, Cindy ada kegiatan kerja kelompok. Aku sedang di gym, Pizza ada di dalam kulkas.

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism