adsense

Monday, May 25, 2015

Suami Istri Part III

3x 1 minggu
Sepasang suami istri pergi ke seorang penasihat pernikahan untuk mendiskusikan sebuah permasalahan pernikahannya yang ke 15 tahun. Penasihat itu menanyakan permasalahan rumah tangga yang mereka alami. Dia mendengarkan dengan seksama permasalahan itu.

Setelah selesai mendengarkan, penasihat pernikahan itu berdiri, berjalan memutari meja, memeluk si istri dan menciumnya dengan sangat mesra. Si istri terdiam, takjub dalam keadaan duduk dengan setengah bingung.

Penasihat itu menoleh kepada si suami dan berkata, "Itulah yang dibutuhkan istrimu, paling tidak tiga kali dalam satu minggu. Dapatkah kamu melakukannya?"  

Si suami berfikir sejenak dan berkata, "Hmm,. Aku dapat membawa istriku kesini pada harai Senin dan Rabu, tetapi hari Jumat aku harus pergi Memancing." 


Sekarat
Seorang laki laki sedang terbaring di sebuah tempat tidur rumah sakit. Dia terlihat sekarat dan seakan memberi sebuah isyarat seperti orang yang ingin mengatakan sesuatu. Seorang pendeta, yang berdiri disampingnya, bertanya dengan lembut, "Apakah ada sesuatu yang ingin kamu katakan?" Laki laki itu mengganguk setuju, kemudian pendeta itu memberinya kertas dan pulpen.

"Aku tahu kamu tidak dapat berbicara, gunakan ini untuk menulis sebuah pesan dan aku akan memberikannya kepada istrimu. Dia sedang menunggu diluar ruangan." Kata pendeta itu.

Laki laki sekarat itu mengumpulkan segenap kekuatan terakhirnya, meraih kertas dan pulpen itu, kemudian dengan susah payah menulis sebuah pesan yang dengan susah payah dia berikan kepada pendeta itu. Beberapa saat kemudian, laki laki itu meninggal.

Setelah selesai mendoakan laki laki itu, sang pendeta pergi menemui istri pria tadi untuk mengabarkan bahwa suaminya telah meninggal. Sang pendeta mencoba menenangkannya. Setelah keadaan menjadi terkendali, pendeta itu menyerahkan pesan dari almarhum suaminya dan berkata, "Inilah pesan terakhirnya suamimu. Beberapa saat sebelum meninggal, dia menulis pesan ini kepadamu."

Masih dalam perasaan berduka, si istri membuka pesan itu, yang bertuliskan; "LEPASKAN SELANG OKSIGENKU!!"


Tulang Rusuk Adam
Tuhan bertanya kepada Adam, "mengapa kamu bersedih adam?" Adam berkata bahwa dia kesepian dan tidak memiliki teman untuk diajak berbicara.
Kemudian, Tuhan berkata bahwa dia akan menciptakan seorang teman untuk Adam dalam bentuk seorang perempuan. Tuhan berkata, "Orang ini akan mengumpulkan makanan untukmu, dan ketika kamu menemukan pakaian, dia akan mencucikannya untukmu. Dia akan selalu setuju apapun keputusan yang kamu buat. Dia akan membesarkan anak anakmu dan tidak akan memintamu untuk bangun di tengah malam untuk mengurus mereka.Dia tidak akan pernah mengomel kepadamu, dan dia akan selalu menjadi orang pertama yang mengakui kesalahannya ketika terjadi pertengkaran. Dia tidak akan cepat merasa pusing dan akan selalu mencintaimu dan memanjakanmu, kapanpun kamu membutuhkannya.
Adam bertanya kepada tuhan, "Adakah harga yang harus aku bayar untuk semua itu."
Tuhan menjawab, "Sebuah Lengan dan Sebuah Kaki."
Kemudian adam Bertanya, "Apa yang bisa akau dapatkan untuk sebuah tulang rusuk?"
*dan sisanya adalah sejarah (just joking, don't take this seriously)

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism