adsense

Friday, May 29, 2015

Sakit Kepala (Bacaan Pria)

Joe Hamster, sudah lebih dari duapuluh tahun dia menderita sakit kepala. Rasa sakit itu sangat menyiksanya. Tidak tahan dengan rasa sakit yang tengah dideritanya itu, Joe menemui seorang dokter ahli.

Dokter berkata, "Mr.Joe, berita baiknya adalah, aku bisa menyembuhkan sakit kepala anda. Berita buruknya adalah untuk menyembuhkannya, testis anda perlu dipotong. Anda saat ini mengidap penyakit yang sangat langka dengan suatu kondisi yang menyebabkan testis anda terlalu menekan ke syaraf tulang belakang, dan tekanan itu menyebabkan sakit kepala yang sangat dashyat, seperti yang anda alami saat ini."

Satu satunya cara untuk menghilangkan rasa sakit itu adalah dengan menghilangkan testis Joe Hamster. Dia sangat shock dan depresi. Akhirnya dengan berat hati, Joe memutuskan untuk mengikuti operasi pengangkatan testis.

Ketika Joe keluar dari rumah sakit, dia merasakan pertama kalinya, dalam waktu 20 tahun ini, rasa sakit itu hilang dari kepalanya. Namun disisi lain, Joe merasakan ada sesuatu yang hilang dari dirinya. Dalam perjalanan pulang, joe merasa bahwa inilah saat yang tepat untuk menjadi manusia yang baru. Dia ingin memulai sebuah awal baru di kehidupannya.

Kemudian Joe menengok ke arah sebuah toko pakaian yang saat itu sedang dijaga oleh seorang kakek tua. "Itulah yang aku butuhkan,. sebuah pakaian baru." Kata Joe dalam hati, yang kemudian masuk ke toko itu dan berkata kepada kakek penjual baju itu, "Aku menginginkan sebuah celana baru."
Penjual Baju itu memandang ke arah Joe dengan sangat cermat, kemudian berkata, "Hmm,. ini dia, celana dengan ukuran 44cm."
Joe tertawa, "Hahaha,. Benar sekali, bagaimana anda tahu?"
"Aku sudah bekerja dalam bidang ini selama 60 tahun!" kata penjual itu.
Joemencoba baju yang dipilihkan kakek penjual itu, dan ukuranya memang pas sekali.

Ketika Joe sedang memandangi penampilan barunya di depan sebuah cermin, kakek penjual itu bertanya, "Bagaimana dengan baju baru?" Joe mengganguk setuju. "Aku ingin yang berwarna terang."
Penjual itu kembali memandang cermat ke arah Joe, kemudian mengambilkan sebuah baju baru berwarna biru muda. "Ini dia, lengan 34cm dan 16-1/2 ukuran leher."
Joe terkejut mendengarnya, "Tepat, bagaimana anda tahu?"
"Ingat, Aku sudah bekerja dalam bidang ini selama 60 tahun!" kata penjual itu lagi.
Joe memakai baju itu dan merasakan bahwa ukurannya memang sangat pas sekali.

Joe masih melihat-lihat di toko baju itu, dan penjual baju itu bertanya, "Bagaimana jika anda membeli sebuah celana dalam sekalian?" Joe terlihat berfikir kemudian berkata, "Baiklah."
Kakek penjual itu berkata, "Hmm,. ukuran 36."
Joe tertawa, "Hahaha!!, kali ini anda salah. Aku selalu memakai ukuran 34 sejak umurku masih 18 tahun.

Penjual Baju itu menggelengkan kepalanya, "Anda tidak boleh memakai ukuran 34. Itu akan membuat testis anda tertekan ke arah belakang dan dapat berpengaruh pada syaraf tulang belakang dan mengakibatkan munculnya rasa sakit dikepala yang sangat hebat!"

Celana Baru - 45$
Baju Baru - 50$
Celana Dalam Baru - $6
Operasi?? - PRICELESS

No comments:

Post a Comment

Pacitan Tourism